Jumat, 25 Agustus 2017

"Degan" Minuman yang Menyegarkan

Jika kamu haus dan bingung mau meminum apa....? Kelapa Mudalah yang harus kamu coba. Selain tinggi nutrisi degan atau kelapa muda juga kaya akan nutrisi. Sebagai negara tropis, Indonesia punya banyak persediaan kelapa muda yang bisa dimanfaatkan dengan cara diminum langsung.
Ternyata, tak hanya jadi minuman yang menyegarkan, dan menghilangkan dahaga degan juga mempunyai banyak manfaat, berikut adalah beberapa manfaat dari minum degan :
1. Manfaat untuk kulitMengurangi keriput: kamu ingin Kulit bebas keriput dan awt muda ? Minyak kelapa punya nutrisi yang diperlukan oleh kulit, maka biasakanlah mengkonsumsi degan.Mengurangi selulit.
2. Manfaat kesehatanMelancarkan pencernaan: Kelapa muda punya sifat antibakteri, antijamur dan antimikroba yang membantu mengendalikan parasit. Kelapa muda juga membantu penyerapan sari makanan lebih efektif.
Menghilangkan dehidrasi: Secara umum, kelapa muda mampu mengembalikan tubuh dehidrasi dengan memenuhi elektrolit tubuh.
Mengendalikan kadar gula darah: Karena mengandung gula alami, air dan daging degan sangat baik untuk memenuhi energi tubuh
Menjaga keseimbangan hormon: minyak kelapa mengandung lemak sehat yang justru menjaga kolesterol tubuh, bahkan menurunkannya. degan juga sangat baik menjaga keseimbangan hormon tubuh.
Jadi, jangan pernah ragu jika kamu memilih es degan ini  karena selain menyegarkan tentunya juga sehat.dari berbagai sumber
Selamat menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar