Senin, 28 Agustus 2017

Pelayanan Kesehatan Spesialis

Dalam rangka optimalisasi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, UPTD Puskesmas Pusako pagi ini mengadakan program "Pelayanan Kesehatan Bersama Dokter Spesialis". Kegiatan ini ditaja oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Siak di UPTD Puskesmas se-Kabupaten Siak dimana Puskesmas Pusako mendapat giliran pada hari ini.

Kegiatan saat ini sedang berlangsung hingga diakhiri Pukul 12.00 WIB nanti.
Kedatangan Tim Dokter Spesialis ke Pusako merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Selama ini masyarakat yang akan berkonsultasi dengan dokter spesialis terpaksa harus ke RSUD Tengku Rafi'an Siak atau ke Pekanbaru. Maka dengan adanya program ini masyarakat sangat terbantu dan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal ini terlihat dari antusiasnya masyarakat yang datang berdatangan berobat khususnya yang menderita penyakit dengan kualifikasi penyakit THT, Anak, Kandungan dan Penyakit Dalam.


Adapun dokter yang bertugas dalam program ini adalah sebagai berikut:

Nama dokter.
1. dr. Izwar, Sp. PD
2. dr. Wilson, SPA, M.Biomed
3. dr. Irwan Sp. THT
4. dr. Hendry Adi Saputra, M.Ked(OG), Sp.OG.

Semoga dengan program ini bisa meningkatkan Puskesmas Pusako dalam melayani masyarakat Pusako di bidang kesehatan dengan sangat baik, optimal dan profesional.

Editor. MasMbang

0 komentar:

Posting Komentar